Bisnis Sampingan online cara memulai bekerja dari rumah

Bisnis Sampingan online cara memulai bekerja dari rumah

by Rakhma , at 00.22 , have 0 komentar
Bisnis Sampingan online cara memulai bekerja dari rumah
Bisnis Sampingan online cara memulai bekerja dari rumah ~ Apakah bekerja dari rumah banding ke Anda?

Jika tidak, Anda tentu tidak sendirian.

Colorado adalah Nomor 9 negara di negara di mana pencari kerja mengatakan mereka ingin bekerja dari jarak jauh atau memiliki pilihan untuk bekerja dari jarak jauh dalam sebuah laporan baru dari FlexJobs.

Ini juga No 1 negara yang mempekerjakan telecommuters penuh waktu, dengan 6,9 persen dari pekerja Colorado bekerja dari jarak jauh.

FlexJobs Corporation, sebuah situs layanan pekerjaan Boulder berbasis bisnis sampingan [ http://www.bisnissampingan.info ] mengkhususkan diri dalam telecommuting dan pekerjaan fleksibel peluang, menganalisis data berdasarkan profil pencari kerja di situsnya yang memiliki pekerjaan telecommuting dipilih pada profil mereka.

"Keseimbangan Kerja-hidup, alasan keluarga dan kesehatan pribadi dikutip secara teratur sebagai alasan utama orang mencari kerja jarak jauh, dan hasil akhirnya adalah karyawan biasanya lebih bahagia yang juga lebih produktif bagi perusahaan mereka," kata Sara Sutton Fell, pendiri dan CEO FlexJobs. "Dan kabar baik bagi orang-orang yang ingin bekerja dari rumah adalah teknologi yang, bersama dengan sikap pergeseran pengusaha, telah menciptakan banyak peluang besar bagi para pencari kerja."

Pekerja Colorado yang ingin bergabung dengan barisan mereka yang bekerja dari rumah [ http://www.bekerjadarirumah.info ] mungkin harus bersabar, karena penelitian lain baru-baru ini oleh FlexJobs menemukan negara saat ini memiliki jumlah yang tidak proporsional dari pencari kerja tertarik telecommuting relatif terhadap pekerjaan telecommuting yang tersedia.

Top 10 negara dengan orang-orang aktif mengejar pekerjaan telecommuting adalah:

    Texas
    California
    Florida
    New York
    Virginia
    Pennsylvania
    Georgia
    North Carolina
    Colorado
    Maryland

    Caitlin Hendee adalah produsen digital dan manajer keterlibatan sosial untuk Journal Denver Bisnis,
Rakhma
Bisnis Sampingan online cara memulai bekerja dari rumah - written by Rakhma , published at 00.22, categorized as bekerja dari rumah , bisnis online , Bisnis Sampingan . And have 0 komentar
Next Posting Lama
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Lukisan by
Theme designed by Dabloeng - Published by Template
Powered by Blogger
-->