Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mencatat Menjual Sensasi Lulur & Spa di Tanah Bavaria

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mencatat Menjual Sensasi Lulur & Spa di Tanah Bavaria

by Rakhma , at 01.28 , have 0 komentar

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia

Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mencatat Menjual Sensasi Lulur & Spa di Tanah Bavaria

Menjual Sensasi Lulur & Spa di Tanah Bavaria ~ Menjual Sensasi Lulur & Spa di Tanah Bavaria ~ aroma harum rempah-rempah mengintai paviliun Indonesia di Hall 26 A Internationale Tourismus Boerse (ITB) di Berlin, 2013, bertumpu pada dua kursi putih di kamar, seorang pria dan seorang wanita.

Kelopak mata tertutup mereka kadang-kadang, yang lain telah dibuka, diikuti dengan senyum menyebar di bibirnya. Sebuah tangan membantu meninggalkan penuh scrub.

Mereka meninggalkan lembut pijat yang menembus perlahan, dari ujung jari, lengan dekat siku. Ketika penyebaran minyak pergi ke belakang lehernya, kepalanya tertunduk.

Pria, Thomas Neuman, lagi-lagi ditutup, menikmati pijat lembut. Sementara wanita, Anne, biarkan mencair menjadi pengalaman baru.


Menjual Sensasi Lulur & Spa di Tanah Bavaria


Menggunakan kamera di sisi ruang utama, fasilitas spa gratis benar-benar menjadi magnet. Selama tiga hari pertama pelaksanaan ITB Berlin, puluhan orang dari berbagai bangsa lewat di perayaan terbesar pasar wajar pariwisata diuji.

Dari awal, tertarik dalam berbagai rempah-rempah yang dipajang di meja resepsionis, kemudian menikmati sensasi pijat oleh terapis yang terlatih. Hal ini dalam nuansa menunjukkan Indonesia Wisata Kesehatan dan Kebugaran (iwht) menawarkan spa Indonesia.

"Kami memiliki berbagai jenis spa. Misa Jika Eropa ingin spa asli Jawa, kami berada di sana. Sama penasaran dengan spa Bali yang eksotis setiap saat kami dapat menawarkan yang terbaik," kata Hanny Moniaga Presiden iwht , kemarin waktu setempat.

Bukan tanpa alasan spa hadir di ITB Berlin 2013 Pemasaran Pariwisata Direktur Jenderal Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Esthy Reko Astuty mengatakan, spa mencakup tujuh minat khusus yang terus eco luar negeri.

"Ini adalah bagian dari strategi pemasaran yang menempatkan 16 tujuan utama, 7 minat khusus, dan 16 pasar utama," katanya.

Resident Manager Matahari Beach Resort & Spa Nyoman Gede Astika mengungkapkan, berdasarkan pengalaman, para tamu yang tinggal di Sun Beach tidak hanya wisatawan yang hanya seperti Bali atau daerah sekitarnya, tetapi juga ingin tahu tentang pulau spa khas eksotis .

"Spa tak bisa dipungkiri telah memantapkan dirinya sebagai bagian penting dari Banyak wisatawan yang penasaran dan ingin menikmatinya pariwisata.," Kata Nyoman


Link Singgasana Hotels & Resorts di Surabaya ( Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia )
http://serbabisniskoe.blogspot.com/2014/06/singgasana-hotels-resorts-indonesia.html

Pilihan Akomodasi terbaik di Indonesia On Surabaya - Singgasana Hotels & Resorts  Surabaya

Rakhma
Singgasana Hotels & Resorts pilihan akomodasi terbaik di Indonesia Mencatat Menjual Sensasi Lulur & Spa di Tanah Bavaria - written by Rakhma , published at 01.28, categorized as Singgasana Hotels & Resorts . And have 0 komentar
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Lukisan by
Theme designed by Dabloeng - Published by Template
Powered by Blogger
-->